Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Selasa, 28 Agustus 2012 | 07.26 | 0 Atasinchi
i know staying up late too often isn't good for health, but i don't care enough. too many times my mom yelled at me because this one prob. 
i spend my midnight for twitter, and thinking for something. you won't know hehe XP

kata orang-orang sih moodbooster sama moodbreaker bisa pada orang yang sama. gue sih setuju aja. ngalamin. (actually sih 'ngerasain', tapi kayaknya itu terlalu deep down banget-_-)

ets ngetik jadi kemana-mana. oke. 
mau curcol dikit aja sih.. antara ngerti dan ga ngerti sama idup gue sekarang. kayak benang kusut. ujungnya masih ga jelas. jalannya masih awut-awutan, sayangnya gue masih mencari jarum dan seorang penjahit yang mau menggunakan gue buat kebaikan orang lain. dan yaps, gue ngetiknya mulai ga nyambung lagi...

gue sebenernya sih gatau gue mau post apa.

yang jelas, gue lagi ada di mood level -18 (apapula). tapi serius, ada min nya. bodoooo.

gue ngerasa makin dilupain sama orang-orang, ga dibutuhin lagi. gue terus-terusan yang bikin mereka marah, emosi, macem-macem. gue tau gue yang salah sih, tapi kayaknya semuanya dilampiasin ke gue. gue gatau punya salah apa sampe digituin..

stopstop jangan nangis.

lanjut yaaa. 
gue juga pengen sih bikin orang ketawa, kayak sama P1F2V3 gitu. gue ga mau mereka ngeliat aku sedih, mereka ga pengen gue jadi cewe cengeng, karena mereka tau kalo gue bisa jadi seorang leader yang tegas, berani, STRONG, suka teriak-teriak, dsb. gue gamau bikin orang jadi kecewa terus.

gue tau pasti post ini bakalan banyak yang baca, jadi kalo pernah ada rasa gasuka sama gue bilang aja ya, gue mau minta maaf aja. rasanya kebeban terus.

apalagi gue kenal seorang pemudi indonesia merdeka (alai phanie) yang kayaknya ngeblacklist gue. ya gue sih ga nyari musuh atau apa-apa ya, terserah dia aja sih, mau marah sama gue silahkan, engga juga gapapa :D

ya gue ngerti kok, pasti abis ini banyak yang komentar, "phanie kenapa?" dan dengan sigap gue bakal jawab "gapapa :)" padahal kan dalemnya ada maksud tersembunyi hehe. cewe sih katanya memang begitu...

gue gatau mau cerita sama siapa lagi. sebenernya gue punya banyak orang buat di percayakan, tapi kayaknya gue ketik aja disini biar suatu saat nanti pas gue baca ini, gue tau kalo dulu gue itu adalah orang yang tegar :") ASEEEKK YIHAAAAA

maap sakit jiwa. gue sengaja supaya setidaknya mood gue naik selevel. 

BELOM SELESE WOI. BACA TERUS.

gue mau say BIG THANK YOU yang kerjaannya cuma dengerin gue nyeloteeeeeh mulu. kalian sangat berjasa dan semoga diterima disisiNya kelak.

bentar ya, baskom penuh air.

okay, now what. gue gatau mau ngetik apa tapi masih gamau selese ngetik.

gue tau.
nah, pas gue baca ulang dari atas, gue bingung sama paragraf pertama sama selanjut-selanjutnya.
ga nyangka bisa nulis pake bahasa inggris  kok ga nyambung sih ya?
jadi gini. ya gitu. gitu deh. makanya gini. seharusnya ya gue ga usah gitu kali yahh, ampe begini.

dan ga kerasa, gue senyum sendiri ngetik beginian XD XD XD XD XD XD
artinya mood gue naik dong! yippiiiii!

lebai.

jadi, gausah dipikirin. mood gue naik ampe level 1945 (?)-_-

maaf, anda baca postingan dari orang lagi sakit jiwa.

wassalammmm~~~~

Label: , , ,

PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Holla ! You've dropped in my space. Be nice here and copycats not allowed. Thank you :)

_______________________________________
◕ Shout Here ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

no edit for this :)
Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google