Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Kamis, 30 Agustus 2012 | 05.48 | 0 Atasinchi
makin hari anak-anak muda kenal sama teknologi yang makin pesat juga..dan ya, makin gawlsh gitchu dech qaqa.

ciyus? miapa?
mi ayam :)

...kata mereka sih, ngikut trend biar bisa dibilang kece badai. istilah 'kece badai' juga istilah gawlsh qaqa. maaf ya, gue kok jadi alai begini.

serba salah. mau ngikutin mereka takut dibilang norak&gak gaul. ga ngikut atau nyoba dikira cupu, culun, dsb. yasudah, terima saja hidup ini atau tanyakan pada rumput yang bergoyang :"D(?)


1. trend instagram
kehidupan nih social network mungkin bisa se eksis twitter nantinya. masalahnya sih cuma siapa yang narsis siapa yang engga. trus buat siapa yang demen ngedit-ngedit biar gawl, dan siapa yang maunya apa adanya. trus usernamenya ditaruh di bio twitter gitu. post-post photonya send ke twitter deh. fyi, sayangnya instagram belum ada di salahsatu smartphone yang paling banyak digunakan di indonesia, cabal ea i know u stronk:) sayangnya sekarang gue #bukan #anak #instagram #eh

2. rainbow cake
nah. rainbow cake sempet eksis juga di dunia internet. kalo beli atau lagi makan, biasanya di update. gatau apa yang bisa bikin ini tenar. padahal pas ulangtahun gue ke 7 yang lalu-lalu, nyokap gue bikin kue ulangtahun mirip rainbow cake, sayangnya ini cuma merah kuning ijo. reggae. yea.

3. app body symbols atau apalah itu
gue pernah pake ini dan cukup menarik sih. foto-foto digabung terus ngebentuk sesuatu, kayak huruf, gambar, gitugitu. sedianya kayaknya cuma di barang ap--- (gaboleh nyebut merk wkwk) buat andr--- sih ada tp kyknya agak kurang bagus. 
trus poto-poto yang udah dibuat, dijadiin avatar twitter gitu. biar keyen qaqa.

mungkin masih banyak ya, tapi 3 diatas yang kyknya lagi booming.

trus, hal-hal lama yang sempet jadi tren keliatannya kayak jadul sekali. "masih jaman" "hellooo udah 2012 weeh" mungkin begitu komentar anak gaul.

yaudah ah gitu aja.


Label: ,

PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Holla ! You've dropped in my space. Be nice here and copycats not allowed. Thank you :)

_______________________________________
◕ Shout Here ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

no edit for this :)
Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google