Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Rabu, 12 September 2012 | 05.12 | 0 Atasinchi
aku dibilang tegar?
iyalah. liat kamu sama yang lain aja aku kuat.
sebenernya sih engga.. tapi ya mau gimana?
aku kan bukan siapa-siapa kamu?

aku kuat pas kamu cerita tentang dia.
kamu suka sama dia. dia juga suka sama kamu.
tapi aku juga suka sama kamu. 
apa ini adil buat aku?
kurasa enggak.
tapi aku tau, memang aku harusnya begini kan.

dipertama memang aku berusaha supaya aku dianggap ada sama kamu..
tapi yang kamu sadari itu, 
aku cuma tempat cerita, pelampiasan, curhat, sama kamu..
ga lebih kan?
aku deket sama kamu segini juga aku rasa itu cukup.
tapi kalo setidaknya kamu lihat aku butuh kamu untuk jadi yang lebih,
itu sudah sangat lebih dari cukup..
tapi aku tau itu cuma mimpi.. iya kan..

kamu tau kalo aku suka sama kamu aja enggak.
kalaupun iya? kamu gapeduli.
kamu cuma butuh dia.
itu aja kan?

aku tau, soalnya aku ngerti kamu.
mungkin malah aku bisa lebih daripada dia.

aku mau jadi dia. mau banget.
biar bisa deket sama kamu..
tapi aku gaboleh jadi orang lain biar disukain sama kamu...
aku mencoba jadi diri sendiri juga suatu saat kamu bakal tau..
kalo aku itu cinta sama kamu.

kamu tau ga?
aku lebih sering megang hape aku cuma buat tau kabar kamu, bukan malah dengerin kabar dia.
tapi aku gaboleh marah, nanti kamu malah gak mau ngomong sama aku lagi..
jadi aku cuma bisa bilang.. 
"berjuang ya buat dapetin diaaa! :D"
dengan sebuah emot palsu..

buat apa aku galauin kamu?
kamu sekarang udah gapeduli sama aku kan..
soalnya kan kamu sudah sama dia yang kamu sayang...

sekarang aku juga gamau berharap banyak sama kamu.
karena kamu nganggep aku gaada.
aku cuma orang yang dipercaya sama kamu buat nyimpen hal-hal kalian..
yang sebenarnya ga mau aku ingat..
tapi bagaimana?
tiap ingat kamu, bawaannya ingat itu-itu terus :(

move on? gatau deh..
yang jelas, aku mau ngucapin buat kalian:
"congrats dan longlast yaa :)"
pedih banget rasanya..
kamu ga bakalan tau juga kan?hehe..
iya.. gabakalan tau malah..

jadi aku itu memang harus tegar..
karena tau, orang yang disukain ternyata tidak menganggap kita sendiri ada.
dan, buat apa aku berusaha?
kalo kamu tidak mengerti aku, yang juga punya hati dan perasaan..



_____
oke, ini gue terinspirasi dari galau-an temen gue. selamat galau :D

Label:

PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Holla ! You've dropped in my space. Be nice here and copycats not allowed. Thank you :)

_______________________________________
◕ Shout Here ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

no edit for this :)
Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google