Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Kamis, 13 September 2012 | 02.43 | 0 Atasinchi
orang-orang lain cuma bisa nyuruh aku move on.
aku juga sebenarnya sudah berusaha.
tapi kenapa ngelakuin move on itu susah sekali ya?
ampe aku ga bisa-bisa..

aku ga ngerti.
kenapa aku mesti kenal kamu.
coba dari awal kamu ga pernah sms aku. bbm aku. mention aku.
mungkin aku ga akan ngerasain sakit ini..

kamu pernah ngerasain gak..
sakit yang kayak aku..
yang cuma bakal kambuh kalau liat kamu sama dia..

aku sebenernya udah janji sama diri aku sendiri..
buat ga galauin kamu.
tapi mau gimana?
tiap hari kamu muncul terus.
mana bisa dan tentunya mana mau aku ngusir kamu..
aku masih suka sama kamu..
masih sayang...

aku yakin betul, aku ga perlu teriak-teriak dari atas balkon,
ataupun ngasih kamu coklat,
atau apalah,
supaya kamu suka juga sama aku.
aku cuma bisa nunggu..
soalnya aku tau,
kamu suka sama aku itu mustahil.

terus, sekarang?
aku gatau aku mesti percaya sama siapa.
sahabat? aku gapunya. mereka datang dan pergi ninggalin luka buat aku.
pacar? kamu. suatu saat.
tapi sekarang mereka ga ada.
makanya aku butuh kamu..

seandainya kamu hubungin aku sekarang..
aku selalu ada buat kamu.
ga peduli nanti pacarmu mau marah atau apalah sama aku.
aku juga berusaha buat ga peduli sama kamu.
aku kan bukan siapa-siapa kalian.
cuma pengganggu.

aku pengen deh suatu saat,
kamu nyesel pernah nganggep aku cuma sekedar teman..
cuma teman loh. teman dekat juga ga kesampean..
aku cuma berharap doang sama Tuhan..
biar bisa sering ngobrol sama kamu :)

yasudah.. aku memang diharuskan begini.. 
haruskah aku move on? sekarang?

ohiya, satu lagi..
kalau misalnya kamu sudah tau bahwa sekarang aku sangat sayang sama kamu..
tolong lupakan saja..
soalnya disaat kamu tau hal itu,
aku sudah tidak ada lagi buat kamu..


_________
part 2 dari post sebelumnya.

Label: ,

PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Holla ! You've dropped in my space. Be nice here and copycats not allowed. Thank you :)

_______________________________________
◕ Shout Here ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

no edit for this :)
Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google