Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Kamis, 13 September 2012 | 06.13 | 0 Atasinchi
ga berani tatapan sama kamu itu rasanya hal bodoh yang sering aku lakukan.
udah jadi kebiasaan sehari-hari.
pengen berhenti tapi gabisa..
cara aku ngobatinnya itu cuma dengan liatin kamu dari jauh..

tiap hari kerjaan aku tuh cuma ngaca.
biar keliatan keren, rapi, depan kamu..
gamau liat kamu kecewa liat aku yang sebenarnya lebih suka yang berantakan.
walaupun sebenarnya aku ga yakin kamu bakal begitu..
kamu ga peduli kan sama aku..

tiap aku duduk, aku suka mikirin kamu..
kamu ngapain ya.. lagi sama siapa.. 
tapi percuma juga yah.
apa kamu mau dengar keluhan aku?
apa kamu mau dengar celotehan aku?

pengen sekali aku panggil kamu 'sayang', 'cinta'..
tapi takut.
aku emang siapa disini?
figuran. 
ibarat indosiar, aku cuma jadi tetangganya si pemain utama.
ga penting.

aku kadang cuma alasan, 
"eh gue ke kamar mandi dulu ya"
padahal cuma mau menjauh dari mereka, 
hanya ingin memperhatikan kamu dari dekat..
dan menangis liat kamu bahagia tanpa aku..

tanpa aku disisi kamu..

aku merasa sangat ga pantes aja..
kamu bisa senang dan tertawa,
tapi bukan gara-gara aku.
jadi disini aku cuma diam dan ikut tersenyum,
ga mau dengar kamu tanya,
"lu kenapa?:)"
karena pasti aku akan berbohong..
"gapapa hehehe :D"
aku ga mau berbohong sama orang yang aku sayang..

coba aku seorang yang pemberani.
ga mungkin aku takut bicara.
sama kamu, iya, sama kamu..
sayangnya, 
yang seperti aku bilang tadi.
liat mata kamu yang natap aku aja takut,
apalagi buka mulut buat ngomong sesuatu.

asal kamu tau aja ya..
aku suka liat kamu yang senyum karena mereka yang sayang sama kamu.
bukan cemberut karena mereka yang benci sama kamu.
yakin aja,
aku selalu ada disini buat kamu.
walaupun aku tau,
namaku gabakal ada dipikiranmu saat kamu sedang butuh seseorang yang bisa dipercaya.
PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Holla ! You've dropped in my space. Be nice here and copycats not allowed. Thank you :)

_______________________________________
◕ Shout Here ◕


_______________________________________
◕ Big Claps ◕

no edit for this :)
Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google